Konsolidasi Internal Partai, PDI Perjuangan Sekadau Kirim 400 lebih Kadernya

Editor: yati author photo

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Sekadau, Aloysius. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Sekadau, Aloysius memberangkatkan kurang lebih 400 orang kader mulai dari pengurus Kabupaten (DPC), Kecamatan (Ranting) dan Anak Ranting untuk mengikuti Konsolidasi Internal Partai 3 Pilar yang dihadiri langsung oleh Ketua DPR-RI, Puan Maharani yang sekaligus Kunjungan Kerja (Kunker) Kabupaten Sintang. Minggu (19/3/2023). 

Saat diwawancara oleh wartawan media ini, Ketua DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius mengatakan, Ketua DPR-RI, Puan Maharani dari Fraksi PDI Perjuangan itu ke Kabupaten Sintang untuk meresmikan Waterfront di Sungai Durian Sintang, berkunjung ke Rumah Betang Ensait Panjang Sintang dan agenda lainnya.

"Kunjungan Kerja Puan Maharani ke Kabupaten Sintang secara resmi sebagai Ketua DPR-RI ialah meresmikan Waterfront di Sungai Durian dan juga mengunjungi Rumah Betang Ensait Panjang serta melakukan konsolidasi internal partai 3 pilar," kata Aloysius sebelum berangkat bersama rombongan kader lainnya menuju Sintang. 

"Dalam hal ini, untuk konsolidasi internal partai, seluruh pengurus partai mulai dari pengurus Kabupaten (DPC) Kecamatan (PAC), Ranting, Anak Ranting dan simpatisan partai diwajibkan untuk menghadiri kegiatan tersebut," tambahnya.

Aloysius juga mengatakan, kegiatan di Sintang ini dilangsungkan selama 1 hari dan dipusatkan di GOR Indoor Apang Semangai kompleks stadion Baning Sintang dengan diikuti 4 Kabupaten yakni Sintang, Melawi, Kapuas Hulu dan Kabupaten Sekadau. Dengan agenda konsolidasi internal partai 3 pilar.

"Ada sebanyak 400 lebih kader dengan mengendarai 50 an mobil pribadi dan 4 Bus yang akan dipakai untuk para kader ke Sintang dengan berangkat secara bertahap dan dikawal oleh mobil patroli Sat Lantas Polres Sekadau," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini