Ardiansyah Imbau Peserta Pawai Obor agar tetap Berhati-hati

Editor: yati author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Nasdem, M. Ardiansyah. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Nasdem, M. Ardiansyah menghadiri Pawai Obor dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Saat diwawancara oleh media, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Nasdem, M. Ardiansyah mengatakan, pawai obor merupakan kegiatan yang sangat baik terutama dalam kebudayaan.

"Pawai obor yang dilaksanakan saat ini dilakukan agar kita dapat bersama-sama menyambut bulan suci Ramadhan," ujar M. Ardiansyah. Senin (20/3/2023) malam.

"Tentunya dalam hal ini saya berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus kita laksanakan bahkan kedepannya kita harus membuat kegiatan ini dengan semeriah mungkin dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan," harapnya.

"Dalam pawai obor ini, saya juga menghimbau kepada para peserta untuk berhati-hati dalam membawa obor karena hal ini juga bisa berbahaya jika tidak digunakan dengan baik," tambahnya.

Legislator partai Nasdem ini juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim khususnya umat muslim di Kabupaten Sekadau.

"Semoga kita semua bisa menjalankan ibadah puasa dengan penuh hikmat dan semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan kekuatan agar nanti pada akhirnya kita bisa menyambut kemenangan," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini