JRT Apresiasi Perayaan Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023

Editor: yati author photo

Ketua DAD Kabupaten Sekadau sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Demokrat, Jefray Raja Tugam. (Foto:Nv)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Perayaan Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023 bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau berlangsung dengan sangat meriah. Perayaan tersebut di isi dengan berbagai macam bentuk hiburan dan pertunjukan dimana masyarakat yang datang sangat terhibur dengan adanya perayaan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam turut mengucapkan Gong XI Fa Cai kepada seluruh masyarakat Tionghoa yang ada di Kabupaten Sekadau terkhususnya kepada masyarakat yang hadir pada perayaan ini.

"Saya sangat menyambut baik perayaan ini mengingat sebelumnya belum bisa kita rayakan dikarenakan adanya pandemi covid-19," kata Jefray Raja Tugam saat diwawancara oleh media ini. Sabtu (4/2/2023).

"Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia dan seluruh pihak yang sudah berkerja keras dalam menyiapkan perayaan ini hingga perayaan ini dapat berlangsung dengan sangat meriah serta sangat menghibur masyarakat Kabupaten Sekadau," ucap Jefray yang juga selaku anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Demokrat.

"Perayaan ini juga mengandung bentuk harmonisasi antara suku dan budaya. Untuk itu saya berharap kedepannya perayaan seperti ini dapat kita tingkatkan lagi dan tidak hanya Tionghoa saja namun suku Dayak dan Melayu juga harus dapat meningkatkan budaya kita di Kabupaten Sekadau ini," harapnya.

"Untuk itu, kami tentunya sangat mengapresiasi perayaan ini dan sekali lagi saya mengucapkan selamat hari raya Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023 untuk kita semua," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini