Bupati Aron Hadiri Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi, Bimtek Monitoring dan Evaluasi PPG

Editor: yati author photo

Bupati Aron saat menghadiri kegiatan Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi, Bimtek Monitoring dan Evaluasi PPG. (Foto:ist) 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi dan Bimbingan Teknis, Monitoring dan Evaluasi Program Pengendalian Gratifikasi (PPG). Kegiatan dilaksanakan di Ruang Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. Selasa (28/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatasnamakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyatakan dukungan sepenuhnya untuk memberantas Korupsi di Kabupaten Sekadau.

"Dalam hal ini, saya mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau untuk mewujudkan pemerintah yang bersih," ujar Aron.

"Dari kegiatan ini, saya berharap dapat memperluas wawasan, menyamakan persepsi, memunculkan ide, menyusun langkah dan terobosan yang positif dalam upaya pengendalian Gratifikasi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," harapnya.

"Dari yang tidak tahu terkait aturan gratifikasi menjadi tahu, sehingga seluruh Aparatur Pemerintah mendapatkan pemahaman yang benar. Langkah ini juga sebagai salah satu upaya mewujudkan Good and Clean Government atau pemerintahan yang bersih dan berwibawa sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik," tambahnya.

Bupati Aron juga menghimbau kepada seluruh Aparatur Pemerintah untuk menginformasikan tentang Gratifikasi ini sehingga masyarakat juga tidak membiasakan memberikan imbalan kepada Aparatur Pemerintah.

"Saya berharap ada kerjasama yang baik antar seluruh Aparatur di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau sehingga dapat secara bersama-sama menjalankan pengendalian Gratifikasi di lingkungan masing-masing," harapnya.

"Dalam hal ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada Narasumber dan panitia Inspektorat Daerah Kabupaten Sekadau yang telah memfasilitasi kegiatan ini dan untuk para peserta, saya harap dapat mengikuti dan menyimak materi yang disampaikan oleh Narasumber dengan serius dan diskusikan hal-hal yang ditemui dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini