PPK yang Sudah Diberikan Mandat Diharapkan Bekerja Optimal

Editor: yati author photo

 


Penandatanganan Fakta Integritas Sekretariat PPK Kabupaten Sekadau Pemilu tahun 2024. (Foto : yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron, menghadiri kegiatan Penandatanganan Fakta Integritas Sekretariat Panita Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Sekadau di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di aula UMKM Center Sekadau. Kamis (12/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Kabupaten Sekadau, Drianus Saban mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah karena telah memberikan atau menugaskan beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) di pemerintahan Kabupaten Sekadau untuk melaksanakan Pemilu tahun 2024.

"Dalam hal ini, Pemilu 2024 merupakan Pemilu yang serentak dan serempak dilaksanakan, tentunya pekerjaan ini memerlukan tanggung jawab yang besar dan berat," ujarnya.

"Untuk itu, para PPK yang sudah diberikan tugas dan mandat harus berkerja secara optimal untuk mensukseskan pemilu di tahun 2024," tambahnya.

"Saya mewakili KPU mengucapkan selamat kepada para pengurus PPK karena sudah bergabung dalam keluarga besar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sekadau," tutup Drianus Saban.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron juga mengucapkan selamat kepada para PPK yang sudah di beri tugas.

"Seperti yang di ketahui, pekerjaan ini tentunya merupakan pekerjaan yang berat dan memiliki tanggung jawab yang besar. Maka dari itu saya berharap semua pihak dapat saling berkoordinasi, tentunya kerjasama yang baik menjadi kunci suksesnya pemilu di tahun 2024," ucap Aron.

"Saya juga berharap agar semuanya dapat berkerja sama dengan baik, tetap terus saling berkoordinasi dan dan berkerja dengan profesional agar kedepannya proses-proses tahapan Pemilu di tahun 2024 bisa terlaksana dengan baik dan lancar," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini