Pererat Rasa Persaudaraan Melalui Natal Bersama di Gereja Monumental Sekadau

Editor: yati author photo



Perayaan Natal Bersama Paroki Santo Petrus Rasul Monumental Sekadau. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Perayaan Natal Bersama Paroki Santo Petrus Rasul Monumental. Kegiatan dilaksanakan di Gereja Monumental Sekadau. Minggu, (15/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat natal 2022 dan tahun baru 2023 kepada seluruh umat yang telah hadir di Gereja Monumental ini.

"Semoga apa yang kita inginkan dan kita rencanakan di tahun 2023 ini bisa terwujud, serta semoga kita semua bisa melewati berbagai rintangan dan tantangan yang akan datang di kemudian hari," ujar Bupati Aron.

"Dalam kesempatan ini, tentu saya berharap dengan adanya Perayaan Natal Bersama di Gereja Monumental ini bisa mempererat rasa kekeluargaan dan persaudaraan karena Gereja Monumental ini merupakan Gereja gabungan dari beberapa desa atau kampung yang ada di Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Uskup Mgr Valentinus Saeng, CP yang telah memimpin misa perayaan Natal Bersama pada hari ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para panitia dan para umat yang telah hadir dan berpartisipasi dalam perayaan Natal bersama Gereja Monumental ini" pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini