Perayaan Natal Bersama Menjadi Semangat untuk Selalu Berkarya

Editor: yati author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari fraksi partai Hanura, Paulus Subarno. (Foto :wn)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari fraksi partai Hanura, Paulus Subarno menghadiri Perayaan Natal Bersama keluarga besar SMA Karya Sekadau.

Di wawancara usai kegiatan, Paulus Subarno mengatakan, Perayaan Natal bersama ini tentunya dapat menjadi semangat untuk terus selalu berkarya khususnya untuk para generasi penerus bangsa yang ada di SMA Karya Sekadau ini.

"Sehubungan dengan natal bersama keluarga besar SMA Karya ini, saya berharap khususnya untuk para siswa-siswi SMA Karya Sekadau supaya tetap terus bersekolah, dan tingkatkan prestasi agar menjadi lebih baik lagi," kata Paulus Subarno kepada media ini. Jumat (13/1/2023).

"Belajar lebih giat, kejarlah cita-cita dan tuntutlah ilmu karena ilmu adalah bekal kita di kemudian hari," ujarnya.

"Dalam hal ini, saya juga berpesan kepada para siswa-siswi untuk menghindari kegiatan yang tidak berhubungan dengan pendidikan, seperti nongkrong yang tidak jelas dan lain sebagainya," tambahnya.

"Isilah waktu muda dengan terus belajar dan melakukan kegiatan yang positif sehingga kita dapat menjadi orang yang sukses di kemudian hari," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini