Perayaan Imlek Diharapkan dapat Mempererat Rasa Persatuan dan Kesatuan

Editor: yati author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Hanura, Paulus Subarno. (Foto: ist)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Perayaan Hari Raya Imlek merupakan Perayaan Tahun Baru Cina yang mana Perayaan tersebut menggambarkan sejarah dan makna yang kuat.

Menurut penanggalan Cina dan dikonversikan dalam kalender reguler, Perayaan Hari Raya Imlek tahun ini akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023.

Menanggapi hal tersebut, anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Hanura, Paulus Subarno mengucapkan, Selamat Hari Raya Imlek tahun 2023 bagi masyarakat yang merayakannya khususnya untuk masyarakat Kabupaten Sekadau.

"Perayaan Hari Raya Imlek merupakan Perayaan yang sangat meriah untuk kita semua dan Imlek ini juga tentunya akan membawa kesabaran, keberuntungan serta kedamaian bagi kita semua," kata Paulus Subarno kepada media ini. Sabtu (21/1/2023).

"Dalam Perayaan Hari Raya Imlek tahun 2023 ini diharapkan dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan sebagai warga negara Indonesia dan warga daerah Kabupaten Sekadau secara khusus nya," harapnya.

"Dengan adanya Perayaan Hari Raya Imlek ini, saya juga berharap semoga tidak ada diskriminasi lagi di antara kita semua," tambahnya.

"Untuk itu, sekali lagi saya bersama keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek tahun 2023. Gong Xi Fa Cai, semoga di tahun baru (2574) kita semua menjadi tambah semangat serta persatuan dan kekeluargaan kita semakin erat, dan ekonomi kita semakin membaik," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini