Pembukaan Musda III DMI Kabupaten Sekadau

Editor: yati author photo

kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) III Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Plt. Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Sekadau, Radius membuka kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) III Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di aula Gedung PKK Sekadau. Sabtu (28/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum DMI Kabupaten Sekadau, H. M. Hasbi mengatakan, pelaksanaan Musda ini tentunya dilaksanakan secara musyawarah dan juga bersifat kekeluargaan.

"Tentunya melalui kegiatan ini, kami berharap agar Musda ini dapat menghasilkan pemilihan yang baik, tertib dan aman," harapnya.

"Tak lupa juga kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yang selalu mendukung DMI dan memberikan bantuan hibah untuk masjid-masjid. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan pengurus yang selalu mendukung DMI Kabupaten Sekadau, semoga kita semua senantiasa diberikan berkah oleh Allah SWT," tutup H. M. Hasbi.

Pada kesempatan yang sama, Sambutan Bupati Sekadau, yang diwakili oleh Plt. Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Sekadau, Radius mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Sekadau sangat mendukung atas dilaksanakannya kegiatan Musda III DMI Kabupaten Sekadau tahun 2023.

"Pada kesempatan ini, saya juga mengucapkan terimakasih dan Penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus DMI Kabupaten Sekadau dan juga semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini," ujarnya.

"Saya juga menyampaikan beberapa pesan salah satunya yaitu, bermusyawarahlah dengan baik secara Demokratis dengan mengedepankan Azas Musyawarah dan Mufakat. Selain itu hindari konflik dan perbedaan pemandangan agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan," tambahnya.

"Untuk itu, saya juga berharap agar Ketua dan pengurus DMI Kabupaten Sekadau yang terpilih nantinya dapat menjalankan tugas sesuai dengan peran dan fungsinya sehingga keberadaan DMI dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara keseluruhan," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini