Paulus Subarno Ucapkan Dirgahayu ke-66 Pemprov Kalbar

Editor: yati author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Hanura, Paulus Subarno. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Sebagaimana yang diketahui, Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (Pemprov Kalbar) diperingati setiap tanggal 28 Januari.

Hari ini tepat ditanggal 28 Januari 2023 merupakan HUT Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang ke-66

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari fraksi partai Hanura, Paulus Subarno mengucapkan Dirgahayu Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang ke-66.

"Semoga dengan HUT Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang ke-66 ini bisa menjadi momentum bagi kita semua untuk lebih maju di masa yang akan datang," kata Paulus Subarno saat diwawancara oleh wartawan media ini. Sabtu (28/1/2023).

"Melalui peringatan hari ulang tahun ini juga, mari kita jadikan ini sebagai media untuk melihat kembali kontribusi dan karya nyata kita dalam pelaksanaan pembangunan di Provinsi Kalimantan Barat," tambahnya.

Legislator partai Hanura ini juga menuturkan harapan agar birokrasi dan ekonomi bisa semakin membaik dan angka pengangguran juga dapat berkurang.

"Dalam hal ini, saya juga meminta agar Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dapat memperhatikan infrastruktur di daerah karena daerah juga perlu dibangun khususnya di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini