Natal Bersama, Bupati Sis Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada Umat

Editor: Asmuni

Perayaan Natal bersama umat Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda, Putussibau di Aula Pendopo Bupati. Jum'at (6/01/2022) malam. Foto:prokopim. 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri Perayaan Natal bersama umat Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda, Putussibau di Aula Pendopo Bupati. Jum'at (6/01/2022) malam.

Dalam laporan ketua panitia, Firdaus Lie menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kapuas Hulu yang telah berkenan memfasilitasi umat Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Putussibau untuk merayakan natal bersama di Pendopo Bupati. 

"Terimakasih Pak Bupati karena sudah berkenan membuka pintu untuk umat Katolik merayakan Natal bersama pada tahun ini," ungkap Firdaus Lie. 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengucapkan selamat Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh umat kristiani khususnya umat kristiani di Kapuas Hulu. 

"Semoga sukacita Natal membawa berkat dalam kehidupan kita semua," ucap Bupati yang akrab disapa Bang Sis ini. 

Bupati besutan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) ini juga bersyukur perayaan natal bisa dilaksanakan kembali di pendopo Bupati dan tahun ini yang kedua kalinya. 

Fransiskus Diaan juga bersyukur karena umat sangat antusias mengikuti perayaan Natal Bersama umat Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda, Putussibau tahun ini. 

"Umat sangat antusias sampai bangku tidak cukup," pungkasnya. (rilis/fd) 

Share:
Komentar

Berita Terkini