Rapat Kerja KAHMI Sekadau

Editor: Asmuni

Rapat Kerja (Raker) Pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Majelis Daerah Kabupaten Sekadau Periode 2022-2027. Foto:yt
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa membuka kegiatan Rapat Kerja (Raker) Pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Majelis Daerah Kabupaten Sekadau Periode 2022-2027 dengan tema, Sinergitas KAHMI Mewujudkan Sekadau Berkemajuan dan Bermartabat. Kegiatan dilaksanakan di aula  salah satu hotel yang ada di Sekadau. (3/12/2022).

Laporan ketua Panitia sekaligus Sekretaris KAHMI, Salihin mengatakan, kegitan ini dilaksankan dalam rangka merumuskan program kerja dalam menentukan langkah selanjutnya untuk prioritas kerja di tahun 2022-2027.

"Tentunya dalam rapat kerja ini, kami akan berkontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan Kabupaten Sekadau untuk kedepannya kedepannya," kata Salihin.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KAHMI, Gusti Mahmud Buang juga mengatakan, dalam rapat kerja ini, tentunya akan memberikan kontribusi serta akan bersinergi kepada Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Pembangunan serta mewujudkan visi misi Kabupaten Sekadau yaitu Maju Sejahtera dan Bermartabat.

"Kami berharap, dalam kegiatan rapat kerja ini, rekan-rekan dapat mencurahkan pikirannya dalam bersama-sama membangunan Kabupaten Sekadau yang Maju dan Bermartabat," harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekda Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa berharap dengan adanya KAHMI ini tentunya diharapkan memberikan kontribusi terhadap Pembangunan yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Keberadaan KAHMI di Kabupaten Sekadau ini juga tentunya dengan maksud dan tujuan yang sangat baik karena KAHMI akan mendukung Pemerintah Daerah dalam berkontribusi untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Sekadau yang Maju Sejahtera dan Bermartabat," katanya.

"Kami juga berharap KAHMI bisa melakukan Sinergisitas program dan kegiatan terutama kepada Pemerintah Daerah dan juga kepada organisasi lainnya serta dapat mendukung dan membuat kearifan lokal di Kabupaten Sekadau dengan sinergitas yang baik," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini