Mall Pelayanan Publik Diharapkan dapat Berfungsi dengan Baik untuk Melayani Masyarakat

Editor: Asmuni

Seminar Laporan Akhir Kajian Teknis Pembentukan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sekadau. Foto:yt
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, membuka kegiatan Seminar Laporan Akhir Kajian Teknis Pembentukan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di ruang rapat Wakil Bupati Sekadau. Selasa (6/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, dalam teknis pembentukan MPP tentunya harus memiliki kajian. Dan kajian inilah nantinya diharapkan agar mendapat masukan oleh para peserta agar pembentukan MPP di Kabupaten Sekadau bisa berjalan dengan baik.

"Tentunya masukan-masukan dalam pembentukan MPP Kabupaten Sekadau harus masukan yang penting untuk perbaikan bagi kita semua karena nantinya MPP Kabupaten Sekadau akan diisi oleh instansi-instansi terkait yang akan melayani masyarakat dalam 1 pintu," jelasnya. 

"Pada umumnya, pelayanan kepada masyarakat ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan 1 pintu dengan efektif dan efisien bagi masyarakat yang berurusan. Jadi masyarakat yang ingin berurusan tidak terlalu susah terutama dalam hal terkait pelayanan dan perijinan," tambahnya.

"Saya juga berharap agar kajian-kajian ini bisa selaras dengan tujuan pembentukan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sekadau dan tentunya kajian ini akan berjalan dengan baik dan lancar jika kajian ini mendapatkan dukungan dari kita semua," harapnya.

"Tentunya ini akan menjadi harapan kita semua agar nantinya Mall Pelayanan Publik ini bisa berfungsi dengan baik serta pelayanan kepada masyarakat juga bisa berjalan dengan maksimal sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Sekadau yang Maju Sejahtera dan Bermartabat," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini