Hari ini Puncak Kejuaraan Menembak Bupati Sekadau Cup 2022

Editor: Asmuni

Kejuaraan menembak Bupati Sekadau Cup 2022. (foto:nv).
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Kejuaraan menembak Bupati Sekadau Cup 2022 berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 10-11 Desember 2022. Khusus untuk Kelas PCP Tripose 33 meter telah selesai di gelar pada tanggal 10 Desember kemarin. Hari ini digelar kelas Uklik 17 meter.

Ketua Panitia sekaligus ketua Shooting Club Sekadau (SSC) , Erick Lopez mengatakan, peserta pertandingan untuk kelas Uklik 17 meter pada hari ini berjumlah 115 peserta.

"Dalam pertandingan ini saya berharap kepada semua peserta agar dapat bertanding secara sportif dan mematuhi aturan yang ada sehingga Kejuaraan Menembak Bupati Sekadau Cup 2022 ini dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar," harap Erick.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, hari ini merupakan acara puncak dari Turnamen Menembak Perbakin Bupati Sekadau Cup Tahun 2022 dalam rangka HUT Pemkab Sekadau ke-19.

"Kemarin kita sudah melaksanakan pertandingan khusus kelas PCP Tripose 33 meter, dan hari ini kita akan melanjutkan pertandingan dengan kelas Uklik 17 meter," kata Mejeng kepada media ini. Minggu (11/12/2022).

"Sesuai laporan Panitia, pada pertandingan kelas Uklik 17 meter ini ada sebanyak 115 peserta yang mendaftar. Tentunya para pemenang Kelas PCP Tripose 33 meter kemarin dan pemenang kelas Uklik 17 meter nantinya akan di berikan hadiah secara bersamaan pada hari ini," tambahnya.

"Saya berharap kepada para peserta pertandingan kelas Uklik 17 meter ini agar bertanding dengan sportif, ikuti peraturan dari panitia dan berikan hasil yang terbaik untuk diri sendiri dan untuk daerahnya masing-masing," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini