Walau Belum Bisa Raih Medali di Porprov, PSSI Sekadau tetap Semangat dan akan Berbenah

Editor: Redaksi author photo

Manajer PSSI Kabupaten Sekadau, Liri Muri. Foto:as
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sekadau sempat berlaga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalimantan Barat di Pontianak. 

Manajer PSSI Kabupaten Sekadau, Liri Muri mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlet sepak bola, pengurus PSSI beserta jajaran dan juga para pelatih.

"Kita sudah melakukan suatu perjuangan yang luar biasa. Walaupun belum bisa menyumbangkan medali, tetapi itu tidak akan mematahkan semangat kita untuk kedepannya," kata Liri Muri saat diwawancara media ini. Senin (21/11/2022).

"Tentunya untuk PSSI Kabupaten Sekadau  kedepan akan berbenah dan meningkatkan kualitas permainan karena di dalam pertandingan tentunya ada menang dan ada kalah," tambahnya.

Liri Muri juga mengatakan, PSSI Kabupaten Sekadau mengalami kekalahan 1:0 saat berhadapan dengan Sambas, kemudian mengalami kekalahan 2:1 saat berhadapan dengan Melawi.

"Namun kami juga bangga karena PSSI Sekadau bisa menang atas Persipon Pontianak 1:0  melalui tendangan bebas," ungkap Liri Muri yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura ini. 

"Saya selaku Manajer PSSI Kabupaten Sekadau juga mengucapkan mohon maaf karena kali ini kami belum bisa memberikan yang terbaik untuk para pecinta sepak bola di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini