Turnamen Sukses, Bambang: Saya Menilai Kimerja Perbakin Sekadau Cukup Baik

Editor: Asmuni

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Bambang Setiawan. Foto:nv
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Sekadau melalui Belitang Shooting Club (BSC) menggelar turnamen Menembak Kelas PCP Tripose 33 meter dan kelas Uklik 17 meter. Kegiatan turnamen dilaksanakan di lapangan tembak Simpi Sungai Ayak, Kecamatan Belitang Hilir. Sabtu (26/11/2022).


Dalam kegiatan turnamen menembak ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Bambang Setiawan menyampaikan apresiasi kepada Perbakin Kabupaten Sekadau, khususnya BSC yang telah menyelenggarakan turnamen menembak khusus untuk 3 Belitang. 


"Cabang Olahraga (Cabor) Perbakin baru terbentuk di Kabupaten Sekadau namun sudah bisa menyelenggarakan beberapa kegiatan turnamen dimana-mana. Saya menilai kinerja pengurus Perbakin Sekadau ini cukup baik," kata Bambang Setiawan diwawancara disela-sela kegiatan. 


"Kami dari legislatif sangat mendukung Olahraga yang positif ini. Kami juga berharap Pemerintah Daerah dapat mendukung Cabor Perbakin ini melalui kebijakan dan penganggaran untuk mendukung kegiatan-kegiatan kedepannya," tambah dia. 


Bambang Setiawan sangat mengapresiasi Club BSC. Dengan fasilitas yang terbatas namun mampu menggelar turnamen menembak dengan sukses. 


"Turnamen menembak ini sebagai wadah kita mencetak atlet yang handal khususnya atlet Perbakin Sekadau yang nantinya akan membawa prestasi untuk Kabupaten Sekadau baik dikancah lokal maupun Nasional," ungkapnya. 


"Dengan kegiatan turnamen seperti ini diharapkan dapat meningkatkan semangat para peminat olahraga menembak sehingga nantinya atlet menembak Kabupaten Sekadau semakin baik, mentalnya juga baik karena sueah terbiasa dengan kegiatan turnamen," pungkasnya. (as)

Share:
Komentar

Berita Terkini