Tarung Derajat Sekadau Raih 3 Perunggu dan 3 Perak di Porprov Kalbar

Editor: Asmuni

Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno. Foto:ist 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat  Kabupaten Sekadau berhasil meraih 3 mendali perak dan 3 mendali perunggu pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIII Kalimantan Barat di Pontianak. 

Kepada Wartawan, Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno, mengucapkan terimakasih kepada atlet Tarung Derajat Kabupaten Sekadau yang sudah berjuang dalam ajang Porprov XIII Kalbar tahun 2022 ini. 

"Saya mengucapkan selamat kepada para atlet Tarung Derajat Kabupaten Sekadau yang telah berhasil meraih prestasi dikancah Porprov," ucap Paulus Subarno yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau. Selasa (8/11/2022). 

"Apa yang didapat saat ini merupakan hasil dari kerja keras para atlet. Mereka (atlet) sudah giat berlatih dengan semangat yang luar biasa dan bertanding dengan sportif, sudah mendapatkan hasil yang baik," tambahnya. 

Legislator Partai Hanura ini juga berharap agar Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dapat memperhatikan Cabor Tarung Derajat, karena Cabor Tarung Derajat sudah membawa nama baik Kabupaten Sekadau dikancah Provinsi walaupun belum mendapat medali emas. 

"Kami berharap ada ucapan terimakasih dari Pemerintah Daerah kepada atlet yang sudah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Sekadau," harapnya. 

"Saya juga berharap kepada atlet agar terus berlatih untuk meraih prestasi, jangan hanya puas dengan yang didapat saat ini karena target kita tahun depan harus ada mendali emas," pungkasnya. 

Sebagai informasi, berikut nama-nama atlet Tarung Derajat Kabupaten Sekadau yang mendapatkan Mendali.

Peraih Medali Perunggu Tarung Derajat Kabupaten Sekadau:

1.Emanuel Kelvinus kelas 55,1 Kg - 55 Kg (Putra) 

2.Tengku Zaskia kelas 58,1 Kg - 62 Kg (Putri) 

3.Nabila Hawa kelas 62,1 Kg - 66 Kg (Putri) 

Peraih Mendali Perak Tarung Derajat Kabupaten Sekadau:

1.Syafitri kelas 50 Kg (Putri) 

2.Edmundo Kelas 70,1 Kg - 75 Kg (Putra) 

3. Virgiawan Kelas 75,1 Kg - 80 Kg (Putra). (as).

Share:
Komentar

Berita Terkini