Piala Dunia Qatar 2022, Liri Muri ajak Masyarakat Nonton Bareng

Editor: Redaksi author photo

Manajer PSSI Kabupaten Sekadau, Liri Muri. Foto:ist 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Piala Dunia FIFA atau sering disebut Piala Dunia saja, adalah kompetisi sepak bola internasional yang diikuti oleh Tim Nasional Putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional.

Tentunya Kompetisi Sepak Bola Internasional ini sangat di tunggu-tunggu oleh para pecinta Sepak Bola di seluruh dunia khususnya di Indonesia.

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Hanura sekaligus Manajer Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sekadau, Liri Muri mengatakan, tim favorit juara dalam kompetisi Sepak Bola Internasional tahun 2022 ini adalah tim Brazil.

"Untuk itu saya mengajak kepada para masyarakat untuk bersama-sama menyaksikan jalannya kompetisi piala dunia  Qatar tahun 2022 di setiap titik kita berada," kata Liri Muri kepada media ini. Selasa (22/11/2022).

"Maka dari itu, mari kita saksikan beramai-ramai karena bola ini sudah membumi untuk mempersatukan masyarakat dunia, selain itu bola juga tidak hanya enak di tonton saja tetapi bola ini juga merupakan suatu olahraga yang popularitas," tambahnya.

"Oleh sebab itu, kepada para pecinta sepak bola mari kita bersama-sama menyaksikan pertandingan sepak bola internasional ini agar kita bisa tahu bagaimana jalannya dunia permainan sepak bola," ajaknya.

"Untuk itu, ayo kita jagokan tim favorit kita masing-masing. Kalau saya pribadi menjagokan tim Brazil untuk menjadi juara  dalam Kompetisi Sepak Bola Internasional tahun 2022," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini