Muslimin Apresiasi Polsek Sekadau atas Kinerja Pengamanan Jalan Dilingkungan Pasar Sekadau

Editor: Redaksi author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Golongan Karya, Muslimin. Foto:yt
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat tentunya sudah menjadi kewajiban, tanggungjawab dan tugas pokok Kepolisian melalui berbagai langkah dan upaya.

Salah satu upaya tersebut melalui pengamanan dan ketertiban Kawasan Jalan Pasar Sekadau. 

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Muslimin, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polsek Sekadau Hilir dengan kegiatan pengamanan jalan pasar yang rutin dilaksanakan.

"Dengan adanya kinerja Polsek Sekadau beserta anggotanya, tentunya saya sebagai perwakilan rakyat Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada polsek Sekadau Hilir atas kinerja pengamanan jalan pasar," kata Muslimin saat di wawancara oleh wartawan. (Selasa 22/11/2022).

"Tidak hanya pengamanan di jalan pasar saja namun di jalan-jalan lain juga mereka lakukan pengamanan, tujuannya adalah untuk menjaga ketertiban dan kedisiplinan saat berlalu lintas," tambahnya.

"Tentunya kami berharap, kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan sebentar saja, tetapi seterusnya tetap dilakukan pengamanan agar ketertiban di jalan tetap terlaksana dengan baik," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini