Kontingen Cabor Tarung Derajat Sekadau Diharapkan Raih Prestasi di Porprov

Editor: Redaksi author photo

Kontingen Cabang olahraga Tarung Derajat Kabupaten Sekadau yang siap berangkat ke Pontianak untuk mengikuti Porprov Kalbar 2022. Foto:nv
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Hari ini, Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat Kabupaten Sekadau berangkat ke Pontianak untuk berlaga di kancah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat. 

Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcap) Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno mengucapkan terimakasih kepada atlet, official dan pelatih yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti Porprov Kalimantan Barat. 

"Kami berharap kepada atlet, official dan pelatih agar tetap menjaga kesehatan dan harus menjaga menu makanan, harus makan makanan yang sehat dan bergizi," pesan Paulus Subarno. Selasa (1/11/2022). 

Legislator Partai Hanura ini juga berharap agar atlet dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas dan dapat meraih prestasi dengan setinggi-tingginya. 

"Semua kelas diikuti oleh atlet Kabupaten Sekadau hanya saja kelas berat yang kosong," kata Paulus Subarno yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura. 

"Kami berharap atlet dapat menjaga nama baik dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Sekadau dikancah Provinsi," pungkasnya. (Nv).

Share:
Komentar

Berita Terkini