Desa Sempulau Indah Gelar Syukuran, Dewan Apresiasi

Editor: Asmuni

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Ari Kurniawan Wiro. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pada tahun 2022 Kabupaten Sekadau berhasil memekarkan 7 Desa dan salah satunya adalah Desa Sempulau Indah yang merupakan hasil pemekaran dari Desa Landau Kodah. 

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Ari Kurniawan Wiro memberikan apresiasi atas pemekaran dan syukuran pemekaran desa Sempulau Indah. 

"Saya mengucapkan apresiasi kepada masyarakat, Pemerintah dan Anggota DPRD Kabupaten Sekadau atas perjuangan pemekaran 7 desa baru khususnya desa Sempulau Indah yang baru saja melaksanakan syukuran pemekaran," kata Ari Kurniawan. Jum'at 25 November 2022. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pemekaran 7 desa baru khususnya Desa Sempulau Indah, yang hari ini melaksanakan acara syukurannya," tambah dia. 

Ari Kurniawan berharap dengan dimekarnya desa Sempulau Indah, ruang lingkup dan  jangkauan pembangunan di desa menjadi lebih kecil.

"Pembangunan lebih mudah di jangkau dan pelayanan publik yang berkaitan dengan urusan ditingak desa lebih dekat dengan masyarakat setempat," kata dia. 

"Intinya lebih mempermudah masyarakat dalam berurusan administrasi yang berkaitan dengan ursan-urusan di desa yang bersangkutan," tutupnya. (as).

Share:
Komentar

Berita Terkini