Occy Hendrata Berharap Umat Dapat Bersama-sama Merawat Gereja Agung

Editor: Asmuni

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Nasdem, Occy Hendrata. Foto:yati
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Gereja Agung Santo Petrus dan Paulus Kabupaten Sekadau telah di resmikan oleh Uskup Keuskupan Sanggau Mgr. Julius Giulio Mencuccini, Cp dan di dampingi oleh Bupati Sekadau, Aron beserta jajarannya.

Di wawancara usai peresmian, anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Nasdem, Occy Hendrata memberikan apresiasi positif atas di resmikannya Gereja Agung Sekadau.

"Tentunya dengan adanya Gereja Agung ini, kita harus meningkatkan kekompakan dalam beribadah dan juga meningkatkan keimanan agar selalu mengucapkan rasa terimakasih dan memohon pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Esa," kata Occy Hendrata. Rabu (19/10/2022).

"Saya berharap agar dengan telah di resmikannya Gereja Agung ini, para umat dan juga generasi muda dapat melakukan pertemuan dalam kegiatan kepemudaan yang ada di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau ini serta dapat bersama-sama merawat kebersihan di Gereja Agung yang sangat besar dan mewah ini," harapnya.

"Saya juga berharap agar kedepannya para umat lebih banyak lagi datang ke Gereja Agung ini untuk beribadah, meningkatkan keimanan dan mendapatkan ketenangan di dalam menjalani kehidupan," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini