Menuju Pemilu yang Berintegritas, GPM Sekadau Gelar Coffe Morning

Editor: Asmuni

Kegiatan Coffe Morning dengan tema Sosialisasi Pemilih Pemula yang Berintegritas menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Foto:yati
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Marhaenis (DPC GPM) Kabupaten Sekadau menggelar kegiatan Coffe Morning dengan tema Sosialisasi Pemilih Pemula yang Berintegritas menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kegiatan dilaksanakan di salah satu Cafe yang ada di Sekadau. Rabu (26/10/2022).

Kegiatan Coffe Morning ini dihadiri Ketua KPU Sekadau, Ketua Bawaslu (diwakili), Wakapolres Sekadau, Perwakilan Media, OKP dan Mahasiswa.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC GPM Kabupaten Sekadau, Paulus Sutami mengatakan, Kegiatan Coffe Morning dilaksanakan dengan tujuan agar dapat menggali informasi penting mengenai Pemilu bagi para pemula agar menuju Pemilu yang berintegritas.

"Kegiatan sosialisasi ini, sebetulnya sudah lama direncanakan namun karena kendala Covid-19 sehingga kegiatan sosialisasi seperti ini baru bisa dilaksanakan," kata Paulus Sutami.

"Kegiatan Sosialisasi ini juga merupakan kerjasama antara GPM, Polres Sekadau, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau dan juga Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Tentunya dengan adanya kegiatan ini kami berharap agar pemilu di tahun 2024 tidak ada kendala dan tentunya dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan kita semua," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini