KPU Sekadau Gelar Rakor Verifikasi Administrasi Perbaikan

Editor: Asmuni

Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Verifikasi Administrasi Perbaikan Partai Politik (Parpol) Calon Peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Foto:yati
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Verifikasi Administrasi Perbaikan Partai Politik (Parpol) Calon Peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Kateketik Lama Sekadau, Kamis (6/10/2022).

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Sekadau, Drianus Saban mengatakan, saat ini KPU telah menyelesaikan 2 tahapan Pemilu, yaitu tahapan pendaftaran Parpol dan tahapan verifikasi administrasi.

"Saat ini kita sedang menuju tahapan selanjutnya yaitu tahapan verifikasi administrasi perbaikan. Dari 24 partai, ada sebanyak 20 partai yang melakukan perbaikan dan ada 4 Partai yang tidak melakukan perbaikan," jelasnya.

"Untuk partai yang melakukan perbaikan, saya berharap agar para Kepala/Pimpinan atau Ketua Partai bisa bersama-sama mempelajari dan memahami regulasi yang berkaitan dengan perbaikan partai politik ini," tambahnya.

"Saya juga berharap agar Rakor verifikasi administrasi perbaikan ini dapat kita pelajari dan kita catat bersama-sama apa saja regulasinya dan juga aturannya sehingga verifikasi administrasi perbaikan yang kita laksanakan pada hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya.(yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini