Gelora Pateh FC Unggul 1:0 atas Merapi FC, ini Kata Liri Muri

Editor: Redaksi author photo

Gelora Pateh FC (oren hitam) dan Merapi FC (hijau). Foto:nv
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Gelora Pateh FC unggul 1:0 melawan Merapi FC pada putaran 16 Open Turnamen sepak bola Bupati Cup tahun 2022 di lapangan Gapura Rawak Kecamatan Sekadau Hulu. 

Gelora Pateh FC, merupakan club pemain bola binaan dari Liri Muri (Official) yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Belitang. 

Diwawancara usai pertandingan, Official Gelora Pateh FC, Liri Muri menyampaikan sangat senang, bersyukur dan bahagia karena tim Gelora Pateh FC bisa memenangkan pertandingan tersebut. 

"Kami senang sekali bisa memenangkan pertandingan ini, meskipun skor tipis 1:0, namun hal itu merupakan hasil dari kekompakan tim sehingga bisa memenangkan pertandingan," kata Liri Muri yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura. 

Liri Muri berharap kepada tim Gelora Pateh FC agar semangat menjaga kekompakan supaya tim Gelora Pateh FC bisa melaju terus sampai ke babak final. 

"Saya akan terus membina mereka untuk menjadi pemain yang profesional karena pemain profesional itu merupakan hal yang penting," tegasnya. 

Pada kesempatan itu, Legislator Hanura ini menyampaikan turut berbelasungkawa atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur beberapa hari lalu. 

"Sesuatu yang memilukan dunia bahkan menelan korban jiwa yang cukup banyak dan saya berharap kedepannya jangan sampai terjadi hal-hal seperti itu lagi,"  harapnya. 

"Kita harus tetap menjaga sportifitas dan kondusifitas agar turnamen berjalan aman dan lancar karena sepak bola ini sebagai wadah mengembangkan bakat dan prestasi bukan sebagai ajang keributan," pungkasnya. (nv/as).

Share:
Komentar

Berita Terkini