Bupati Sekadau Tinjau Kesiapan Peresmian Gereja Agung

Editor: Asmuni

Bupati Sekadau, Aron, saat meninjau persiapan peresmian Gereja Agung. Foto:yati
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron, meninjau persiapan peresmian Gereja Agung Kabupaten Sekadau yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 19 Oktober 2022.

Diwawancara usai peninjauan, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, saat ini pemerintah daerah Kabupaten Sekadau meninjau persiapan Peresmian Gereja Agung Kabupaten Sekadau.

"Sejauh ini, sepengamatan kami sudah 98 persen siap untuk di resmikan dan tentunya ini adalah gereja yang sangat bagus dan moderen yang ada di Kabupaten Sekadau," kata Aron kepada wartawan. Senin (17/10/2022).

"Tentunya hasil kerja ini sangat luar biasa sehingga dapat menghasilkan gereja yang sangat megah di Kabupaten Sekadau dan tentunya merupakan gereja kebanggaan untuk umat Katolik di Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Saya berharap kepada para umat yang hadir pada peresmian nanti agar dapat menjaga keamanan dan kenyamanan agar peresmian gereja ini dapat berjalan dengan baik dan lancar," tutup Aron.

Di waktu yang sama, Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Kabupaten Sekadau, Pastor Kristianus CP mengatakan, Gereja Agung ini sudah 98 persen siap untuk di resmikan.

"Untuk kapasitas Gereja Agung ini, memuat kurang lebih 2 ribu orang dan Gereja ini sangat representatif untuk menampung seluruh jemaat yang ada di Kabupaten Sekadau," katanya.

"Tentunya kami berharap agar peresmian Gereja Agung ini dapat sukses dan dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini