Bupati Aron Hadiri Peresmian Gereja Agung Sekadau

Editor: Asmuni

Peresmian Gereja Agung Santo Petrus dan Paulus Sekadau. Foto:yati
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron dan Wakil Bupati, Subandrio menghadiri acara Peresmian Gereja Agung Santo Petrus dan Paulus Sekadau.

Gereja Agung ini di resmikan oleh Uskup Keuskupan Sanggau Mgr. Julius Giulio Mencuccini, Cp. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada umat di Kabupaten Sekadau atas suksesnya peresmian Gereja Agung Sekadau.

"Tentunya dengan telah di resmikan Gereja Agung ini, di harapkan kepada semua umat agar dapat selalu menjaga ketenangan dan kejernihan dalam bertindak dan berpikir," kata Aron. Rabu (19/10/2022).

"Dengan kita menetapkan ketenangan dalam berpikir dan bertindak, tentunya akan dapat membantu kita dalam menghadapi persoalan hidup dengan baik dan bijaksana," tambahnya.

"Saya juga berharap agar seluruh pertemuan-pertemuan seperti kegiatan Orang Muda Katolik (OMK) dan lainnya dapat dilaksanakan di Gereja Agung ini dan tentunya gereja ini membutuhkan semangat dari umat terutama dari umat kaum muda," tutup Aron.

Pada kesempatan yang sama, sambutan Uskup Keuskupan Sanggau Mgr. Julius Giulio Mencuccini, Cp mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya Gereja Agung Santo Petrus dan Paulus di Kabupaten Sekadau.

"Tentunya saya berharap agar Gereja ini dapat terus di isi oleh banyak umat dan juga dapat di rawat sebaik mungkin untuk kenyamanan bersama," harapnya.

"kami juga berharap agar para umat Katolik dapat sering beribadah ke gereja ini untuk mengucapkan rasa terimakasih dan memohon pertolongan," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini