Abun Tono Apresisasi Peresmian Gereja Agung Sekadau

Editor: Asmuni

Abun Tono, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura. Foto:as 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Gereja Agung Santo Petrus dan Paulus Sekadau  telah di resmikan oleh Uskup Keuskupan Sanggau Mgr. Julius Giulio Mencuccini, Cp dan di dampingi oleh Bupati Sekadau, Aron beserta jajarannya.

Apresiasi atas peresmian Gereja Agung, anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Hanura, Abun Tono mengapresiasi serta mengucapkan selamat kepada para umat atas diresmikannya Gereja Agung Sekadau.

"Saya di sini juga selaku Ketua Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau juga mengucapkan selamat atas diresmikannya Gereja Agung ini ,tentunya kami menyambut baik dan merasa bahagia sekali karena Gereja Agung yang begitu bagus dan mewah telah di resmikan dan sudah bisa di gunakan untuk beribadah," kata Abun Tono kepada wartawan saat di wawancara usai peresmian. Rabu (19/10/2022).

"Secara fisik Gereja Agung ini sangatlah besar dan mewah dan tentunya menghabiskan banyak sekali dana untuk membuat Gereja Agung yang sangat indah ini," tambahnya.

Abun Tono juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah daerah yang telah mengulurkan begitu banyak dana untuk membantu membangun Gereja Agung.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para umat yang telah membantu mendonasi untuk bangunan Gereja Agung ini," ucap Abun Tono.

"Kami berharap agar dengan adanya Gereja Agung ini, iman kita semakin bertumbuh,  dan menjadi tempat berkumpulnya para pemuda untuk event-event kepemudaan yang ada di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau dan kami juga berharap sebagai generasi muda bisa melestarikan dan menjaga Gereja Agung ini," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini