Musrenbang Diharapkan Menghasilkan Program Skala Prioritas

Editor: Asmuni

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes)anggara, Desa Rawak Hulu, Kecamatan Sekadau Hulu. Foto:nv
Sekadau Kalbar, Borneopostd - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Daerah Pemilihan (Dapil) 2, Paulus Subarno menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes)anggara, Desa Rawak Hulu, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, bertempat di Aula Kantor Desa Rawak Hulu. Kamis (29/9/2022).

Pada kesempatan tersebut, Paulus Subarno mengatakan kegiatan Musrenbang merupakan wadah untuk berdiskusi terkait penyusunan rencana kerja Pemerintah Desa tahun 2023.

"Dengan dilaksanakan kegiatan Musrenbangdes ini, diharapkan dapat membuat Program yang sesuai dengan anggaran yakni pembangunan skala prioritas," kata Paulus Subarno

Legislator Partai Hanura ini juga mengatakan, sebagai wakil rakyat Ia wajib mengikuti Musrenbang, karena Musrenbang merupakan dasar untuk penyusunan APBD baik itu tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten sehingga dapat diketahui mana yang skala prioritas dan yang bukan skala prioritas

"Kami berharap Musrenbang bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan hasil Musrenbang yang baik pula, sehingga bisa diakomodir didalam anggaran," pungkasnya. (nv/as).

Share:
Komentar

Berita Terkini