Dengan Jumlah yang Terbatas, Dewan Berharap Nakes Tetap Semangat Melayani Masyarakat

Editor: Asmuni

Paulus Subarno, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura. Foto:yati
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Paulus Subarno mengatakan, Fasilitas Rumah Sakit dan juga Tenaga Medis merupakan komponen yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Sekadau.

"Pelayanan di rumah sakit sangat diperlukan tentunya kami berharap kepada tenaga-tenaga medis yang sudah ada untuk tetap terus berkerja dan bersemangat dalam menjalani pekerjaannya mengingat jumlah tenaga medis yang terbatas, fasilitas juga terbatas," kata Paulus Subarno saat di Wawancara. Jumat (30/9/2022).

"Dan tentunya kami juga berharap agar para generasi penerus dapat lebih giat belajar agar dapat membantu dan berkerja khususnya di bidang tenaga medis atau tenaga kesehatan (Nakes) karena ini masih sangat di butuhkan di Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Dan untuk saat ini dinas kesehatan di dalam APBD perubahan ini bertambah sebanyak 13 Milyar dan di Rumah sakit ada penambahan sebanyak 2 Milyar lebih, untuk itu kami berharap agar dengan bertambahnya anggaran ini pelayanan di tenaga medis dapat menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.(yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini