Ari Kurniawan Harap Pj. Kades yang Baru Dilantik Bisa Berkerjasama Dengan Baik

Editor: Asmuni

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Ari Kurniawan Wiro. Foto:yati
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Sebanyak 7 Penjabat Kepala Desa (Pj. Kades) hasil Pemekaran tahun 2022 telah resmi di Lantik Bupati Sekadau, Aron dan sudah memiliki penomoran dari Kementerian Dalam Negeri. 

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Ari Kurniawan Wiro memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada para Penjabat Kepala Desa yang baru saja dilantik.

"Tentunya ini merupakan awal baru untuk desa-desa tersebut untuk berbenah kedepannya agar dapat menjadi desa yang berkembang dan mampu bersaing dengan desa-desa yang lain," kata Ari Kurniawan kepada Wartawan. Kamis (29/9/2022).

"Tentunya, kami dari pihak DPRD sangat mendukung hal ini, dan kami berharap agar para Penjabat Kepala Desa Baru ini dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin dan dapat mengembangkan desanya masing-masing," tambahnya.

"Kami juga berharap agar para Penjabat Kepala Desa ini dapat berkerja sama dengan baik terutama dengan jajaran pemerintah desa, masyarakat dan juga seluruh unsur desa yang terkait dengan struktur yang ada di desa," pungkasnya.(yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini