72 Club akan Berlaga di Tournament Futsal Dandim Cup 2022 di Sekadau

Editor: Asmuni

Pembukaan Open Tournament Futsal Dandim Cup 2022 dalam rangka HUT TNI ke-77. 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Dandim 1204 Sanggau Sekadau, Letkol Infantri Bayu Yuda Pratama, melalui Pasi Personil Kodim 1204 Sanggau-Sekadau, Kapten Infantri Agus Mulyana, membuka Open Tournament Futsal Dandim Cup 2022 dalam rangka HUT TNI ke-77. Kegitan tournament bertempat di Lapangan Futsal Gemilang Sekadau, Kamis (15/9/2022) malam.

Laporan Ketua Panitia pelaksana sekaligus Sekretaris Umum KONI Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke-77.

Mejeng mengatakan, kegiatan Open Tournament Futsal Dandim Cup dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-77.

"Tidak hanya tournament futsal saja, tetapi ada juga kegiatan Lari Lintas Alam 7,7 Km yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 25 September 2022 di Sekadau," jelasnya.

Dalam kegiatan tournament futsal ini sambungnya, sebanyak 72 club yang telah mendaftar ke panitia dan kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka persiapan ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi Kalimantan Barat pada bulan November mendatang.

"Saya mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta, junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,"tutup Mejeng.

Pada kesempatan tersebut, sambutan Bupati Sekadau yang di wakili oleh Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau, Bayu Dwi Harsono mengatakan, kegiatan tournament seperti ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk masyarakat karena dapat menimbulkan semangat olah raga yang tinggi.

"Saya juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada para panitia pelaksana karena sudah mempersiapkan kegiatan ini dengan sangat baik dan saya juga mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk TNI yang Ke-77," kata Bayu Dwi Harsono.

Pada kesempatan yang sama, sambutan Dandim 1204 Sanggau-Sekadau, Letkol Infantri Bayu Yudha Pratama yang di wakili oleh PASI Personil Kodim 1204 Sanggau, Kapten Infantri Agus Mulyana mengatakan, kegiatan Open Tournament Futsal Dandim Cup dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-77.

"Kami berharap pada pertandingan nanti para peserta dapat menunjukkan permainan yang baik, disiplin serta penuh semangat dan kami juga berharap agar para peserta pertandingan dapat tetap berkonsentrasi dan berusaha sekuat tenaga untuk menunjukkan permainan yang sportifitas dalam setiap pertandingan, dengan harapan kedepan dapat muncul bibit-bibit muda olah raga futsal Kabupaten Sekadau sehingga mampu bersaing ditingkat Kabupaten maupun provinsi," harapnya.

"Sekali lagi, saya ucapkan selamat bertanding dan selalu tetap berdoa agar pertandingan nanti dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan. Jaga kesehatan, fisik maupun mental kalian selama melaksanakan pertandingan. Untuk pelatih dan pendamping, saya harapkan jaga nama baik tim, dan juga wasit dapat bersikap adil dalam pelaksanaan pertandingan futsal ini," pungkasnya.(yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini