Turnamen Bola Voli Sekadau Resmi Dibuka

Editor: Asmuni

Pembukaan Turnamen Bola Voli se-Kapuas Raya dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 se-Kapuas Raya 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id -Bupati Sekadau, Aron melakukan pembukaan pada kegiatan Turnamen Bola Voli se-Kapuas Raya dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 se-Kapuas Raya dengan tema Junjung Tinggi Sportifitas, kegiatan dilaksanakan di GOR SMK Amaliyah Sekadau, Jumat (19/8/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron memberikan apresiasi pada kegiatan turnamen bola voli karena kegiatan ini juga dilakukan untuk mempersiapkan ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi Kalimantan Barat pada bulan November yang akan datang.

"Saya juga mengapresiasi kepada masyarakat Kabupaten Sekadau karena pada tahun ini masyarakat kabupaten Sekadau sangatlah antusias dalam mengikuti kegiatan-kegiatan olah raga yang sangat luar biasa," ungkapnya.

"Kegiatan turnamen bola voli ini juga merupakan salah satu olah raga yang sangat di support dan di dukung penuh oleh pemerintah daerah Kabupaten Sekadau melalui Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Sekadau yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng, mengatas namakan KONI kabupaten Sekadau menyampaikan kepada para hadirin yang ada, bahwa KONI sangat mendukung penuh kegiatan pembukaan Turnamen Bola Voli tersebut.

"Selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, kegiatan ini juga kita laksanakan untuk mempersiapkan ajang Porprov di bulan November mendatang," kata Mejeng.

"Saya berharap agar para atlet dapat menjujung tinggi sportifitas, dan saya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet semoga kalian semua dapat memberikan hasil yang baik untuk Kabupaten Sekadau," pungkasnya.(yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini