Partai Hanura Siap Bertarung di Pemilu 2024 Mendatang

Editor: Asmuni

DPP Partai Hanura saat mendaftarkan diri ke KPU RI sebagai peserta Pemilu yang dipimpin langsung oleh ketua umum partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) pada Senin 8 Agustus 2022.
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) sebagai peserta pemilihan umum (Pemilu) yang dipimpin langsung oleh ketua umum partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) yang dilakukan pada hari Senin 8 Agustus 2022.

Kepada Borneopost.id, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hanura kabupaten Sekadau, Abun Tono menanggapi hal tersebut dan mengatakan bahwa ia sangat bersyukur karena partai Hanura telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon peserta pemilu ditahun 2024 yang akan datang.

"Secara internal, dari jauh hari kami sudah menyiapkan diri agar partai Hanura bisa lolos di verfikasi administrasi maupun verifikasi faktual yang di mulai pada bulan Agustus-Desember 2022," kata Abun Tono, Selasa (9/8/2022).

"Intinya kami bersyukur dan kami terus konsolidasi untuk bisa memenuhi persyaratan yang sudah di tentukan KPU sebagai syarat untuk lolos di verfikasi administrasi maupun verifikasi faktual yang akan datang dan tentunya kami siap mendukung agar Hanura bisa lolos di pemilu tahun 2024 yang akan datang," tutup Abun Tono.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC Hanura kabupaten Sekadau, Liri Muri, juga ikut menanggapi hal tersebut. Ia mengatakan bahwa partai Hanura dipastikan lolos dan pasti siap mengikuti Pemilu ditahun 2024.

"Dengan telah mendaftarkan diri ke KPU RI, Partai Hanura tentunya siap memastikan langkah untuk bertarung di Pemilu tahun 2024 mendatang," kata Liri Muri

"Pengurus Partai Hanura sudah lengkap di 34 Provinsi dan seluruh kabupaten/kota," pungkasnya. (yati).

Share:
Komentar

Berita Terkini