Momen HUT RI, ini kata Legislator Hanura Liri Muri

Editor: Asmuni

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Liri Muri 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Tepatnya pada tanggal 17 Agustus 1945 atau 77 tahun yang lalu Bangsa Indonesia Merdeka. Sejak itu pula, pada tanggal 17 Agustus merupakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap tahunnya dan merupakan hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia. 

Hari ini juga seluruh bangsa Indonesia memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Termasuk di Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat.

Sekretaris Fraksi Partai Hanura DPRD Sekadau, Liri Muri mengucapkan selamat HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia untuk masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Sekadau. Ia mengajak bersama berjuang bersama Partai Hanura.

"Dengan semangat kemerdekaan RI yang ke-77 tahun, mari kita berjuang bersama Hanura, menuju perubahan dan bermartabat, Hanura satu komando, Hanura bangkit, jaya menang, Hanura berjuang bersama rakyat," ucap Liri Muri yang juga Sekretaris DPC Partai Hanura Sekadau ini.

Seperti diketahui, Tema HUT RI ke-77 tahun 2022 adalah "Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat". Berdasarkan Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara Nomor B-620/M/S/TU.00.04/07/2022 yang dikeluarkan pada tanggal 12 Juli 2022 lalu, tema ini diusung melihat kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat yang dirasakan oleh rakyat Indonesia.

Tema HUT RI ke-77 yang diusung menggambarkan semua elemen Bangsa Indonesia bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan di tengah keterpurukan. Kinerja dari pemerintah dan gerakan dari masyarakat bersinergi bersama untuk mencapai percepatan pemulihan ekonomi di semua sektor dan bangkit untuk menghadapi tantangan global. (*) 

Share:
Komentar

Berita Terkini