Ketua KONI Apresiasi Kepada Perbakin Sekadau atas Digelarnya Tournament Menembak

Editor: Asmuni

Ketua KONI Kabupaten Sekadau, Sunardi 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id -Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau memberikan apresiasi kepada Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Sekadau atas diselenggaranya Open Tournament menembak yang dilaksanakan di Dusun Ensali pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022.

Saat diwawancara Borneopost.id, Ketua KONI Kabupaten Sekadau, Sunardi mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi Cabor Perbakin karena Perbakin merupakan salah satu Cabor yang baru terbentuk di Kabupaten Sekadau yang sangat luar biasa karena hampir setiap bulan bisa menyelenggarakan event-event menembak.

"Kegiatan Open Tournament ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 dan disisi lain kegiatan ini juga di gelar untuk persiapan dalam menghadapi ajang Pekan olahraga Provinsi (Porprov) pada bulan November yang akan datang," kata Sunardi. Sabtu (13/8/2022).

"Para peserta Open Tournament menembak ini tidak hanya dari kabupaten Sekadau saja, namun ada juga dari kabupaten lain," jelasnya.

"Untuk itu, tentunya saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada para peserta yang mengikuti perlombaan menembak ini, karena dengan adanya kegiatan ini akan memberikan kemajuan untuk kita bersama di KONI kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Saya berharap agar kegiatan tournament menembak ini bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama dan saya juga berharap agar kedepannya bukan hanya cabang Perbakin saja yang menggelar kegiatan, tetapi cabang olahraga lainnya juga harus melaksanakan kegiatan kejuaraan seperti ini untuk memajukan Olahraga di kabupaten Sekadau," pungkasnya.(yati).

Editor : Asmuni

Share:
Komentar

Berita Terkini