600 Kupon Diserahkan Kepada Penerima PKH di Sekadau

Editor: Asmuni

Penyerahan paket secara simbolis kepada 600 penerima PKH 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, menghadiri kegiatan Gelar Pangan Murah Merdeka Untuk Masyarakat yang dilakukan oleh Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan Kalimantan Barat. Kegiatan di laksanakan di halaman Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sekadau, Jumat (26/8/2022).

Kunjungan Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji ke Kabupaten Sekadau di sambut langsung oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio beserta jajarannya di halaman Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengatakan kegiatan Gelar Pangan Murah ditujukan untuk masyarakat yang sudah mendapatkan Kupon terkhususnya untuk masyarakat menerima Program Keluarga Harapan (PKH).

"Untuk masyarakat yang pada kesempatan ini belum mendapatkan bantuan pangan murah jangan berkecil hati karena kedepannya nanti akan diadakan kegiatan seperti ini dalam rangka Pengendalian Inflasi Pangan Kalimantan Barat," kata Sutarmidji.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatas namakan pemerintah daerah kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji karena telah mengunjungi Kabupaten Sekadau dalam rangka Gelar Pangan Murah Merdeka Untuk Masyarakat yang dilakukan oleh Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan Kalimantan Barat.

"Seperti yang sudah di sampaikan oleh Gubernur Kalimantan Barat, Kegiatan Gelar Pangan Murah Merdeka dilakukan khususnya untuk masyarakat yang menerima Program Keluarga Harapan (PKH), dan dalam kesempatan ini pemerintah menyediakan sebanyak 600  kupon yang masih terbatas," ucap Subandrio.

"Masyarakat yang menerima bantuan pangan murah ini juga terdiri dari 3 desa yaitu desa Sungai Ringin, desa Mungguk, dan desa Selalong," tambahnya.

"Kami berharap dengan adanya pangan murah ini, dapat di manfaatkan oleh masyarakat yang menerima dan paling tidak kegiatan ini dapat membantu meringankan beban mereka dalam kebutuhan ekonomi," pungkasnya.(yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini