Wabup Kapuas Hulu: Pawai Ta'aruf Ajang Silaturrahim antar Kafilah

Editor: Redaksi
Pelepasan Pawai Ta'aruf dalam acara pembukaan MTQ ke-XXIX, tingkat Kabupaten Kapuas Hulu, di Desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir. Rabu (22/06/2022).
Kapuas Hulu, Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, melepas Pawai Ta'aruf dalam acara pembukaan MTQ ke-XXIX, tingkat Kabupaten Kapuas Hulu, di Desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir. Rabu (22/06/2022).

Pada kesempatan itu, Wahyudi Hidayat menyampaikan acara Pawai Ta'aruf merupakan ajang silaturrahim antar kafilah sehingga terjalin komunikasi dan perkenalan sesama kafilah.

"Saya ucapkan selamat datang kepada semua kafilah, terimakasih telah berpartisipasi di kegiatan MTQ ke-XXIX tingkat Kabupaten Kapuas Hulu di desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir ini. Untuk itu, kepada semua kafilah saya harapkan agar selalu memupuk ukuwah islamiyah persahabatan, dan kebersamaan, meskipun saat ini dalam suasana kompetisi, serta dapat menampilkan kemampuan terbaik, sehingga pada akhir pelaksanaannya nanti kita akan mendapatkan peserta terbaik di kabupaten Kapuas Hulu," pesannya.

Wahyudi Hidayat berharap, dengan kegiatan MTQ bisa melahirkan generasi muda yang qurani, dan menjadi wadah untuk mencetak qori dan qoriah terbaik yang mewakili Kapuas Hulu, pada event MTQ berskala nasional bahkan  berskala internasional.

Selain itu Wahyudi Hidayat, mengingatkan kepada para kafilah agar selalu menjaga kesehatan selama mengikuti perlombaan mengingat memasuki musim pancaroba.

"Terakhir saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang sedang menyaksikan pawai ta'aruf ini dapat menerapkan protokol kesehatan. Kita semua berkeinginan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses," tutupnya. **

Share:
Komentar

Berita Terkini