Kantongi 16 Dukungan, Sunardi Nakhodai KONI Sekadau Periode 2022-2026

Editor: Redaksi

Ketua KONI Kabupaten Sekadau terpilih periode 2022-2026, Sunardi. 
Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau gelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar biasa (Musorkablub)," Senin (13/6/2022).

Musorkablub ini dalam rangka memilih Ketua KONI Kabupaten Sekadau periode 2022-2026. Ada 2 calon yang memenuhi syarat sebagai calon Ketua KONI Sekadau, yakni Valentinus dan Sunardi.

Hasil dari Musorkablub ini, Sunardi terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Sekadau periode 2022-2026 dengan jumlah 16 dukungan dan Valentinus 14 dukungan, (selisih 2 suara).

Usai Musorkablub, kepada media ini, Sunardi, mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh masing-masing pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Kabupaten Sekadau.

"Dengan  terpilihnya saya sebagai ketua KONI Kabupaten Sekadau, Saya ingin mewujudkan Visi saya sebagai ketua KONI yakni mewujudkan KONI Sekadau menjadi organisasi yang solid dan profesional, sehingga kita bisa membawa dan membina atlit-atlit yang lebih unggul di Kabupaten Sekadau agar bisa tampil dikancah Daerah, Provinsi dan Nasional," kata Sunardi.

Sunardi, yang juga sebagai Ketua KBPP Polri Resort Sekadau ini juga mengatakan, terkait program kedepannya nanti akan dilaksanakan dengan skala prioritas untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang merupakan ajang bergengsi dan tentunya KONI Kabupaten Sekadau melalui Cabang Olahraga harus mempersiapkan diri dan bekerja keras.

"Harapan saya KONI Kabupaten Sekadau dengan 32 Cabor ini bisa membawa pulang beberapa mendali emas dan mari kita saling membangun kebersamaan dan solidaritas sehingga KONI Sekadau kedepan bisa lebih maju," harapnya

"Tidak ada lagi kubu A dan Kubu B, mari kita bersatu untuk membangun sehingga KONI Sekadau kedepannya bisa menjadi lebih baik," pungkasnya. (as).

Share:
Komentar

Berita Terkini