Hadrianus Optimis Menangkan Pilkades Gonis Tekam

Editor: Redaksi

Bakal calon Kepala Desa Gonis Tekam, Hadrianus saat menyampaikan Visi dan Misi didepan panitia Pilkades. 
Sekadau KalbarBorneoPost.id - Panitia Pemilihan Kepala Desa Serentak desa Gonis Tekam periode 2022-2028 melaksanakan Bimbingan Teknis dan penyampaian Visi dan Misi 5 Bakal Calon Kepala Desa, yang dilaksanakan di Aula Kantor desa Gonis Tekam, Kamis (16/6/2022).

Usai penyampaian visi dan misi, salah Bakal Calon Kepala Desa Gonis Tekam, Hadrianus, menyampaikan, akan melakukan sosialisasi ke masyarakat, ke dusun-dusun sambil menunggu masa kampanye yang ditetapkan oleh panitia yakni mulai tanggal 21 - 23 Juli 2022.

"Nanti kita arahkan kepada tim sukses kita dari 7 dusun," kata Hadrianus saat di  wawancara awak media ini.

Untuk strategi pemenangan kita sudah susun, bagaimana caranya supaya kita bisa menang," ujarnya optimis.

Dari antusias masyarakat di 7 dusun kata Hadrianus, cukup antusias dan cukup baik, untuk mendukungnya.

"Kita yakin dan kita optimis bisa menang. Karena masing-masing di 7 dusun kita ada koordinator dan tim kita juga berpencar dalam melakukan sosialisasi," timpalnya.

Hadrianus menyampaikan, ketika nanti dirinya terpilih sebagai Kades, program utamanya adalah peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk peogram pembangunan dan peningkatan ekonomi, ia mengatakan akan membangun kemitraan dengan pihak Pertamina, salah satunya Elpiji dan dengan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), Pertamina Desa (Pertades).

"Tujuannya untuk menambah Pendapatan Asli Desa," jelasnya.

Dalam pelaksanaan sosialisasi kata dia, karena belum bisa menyebut nomor urut, maka hanya dilakukan sosialisasi dan pengenalan diri ke masyarakat.

"Kepada tim sukses kita juga sampaikan tata tertib dari panitia, kita sampaikan poin-poin yang dilarang, tidak ada provokasi, kampanye yang santun, tidak menjelekkan pasangan lain," pungkasnya. (as)

Share:
Komentar

Berita Terkini