Peduli Sesama, ini yang Dilakukan Perbakin Sekadau

Editor: Redaksi

Penyerahan bantuan dari Perbakin Sekadau 
Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Pengurus Kabupaten, Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Pengkab Perbakin) Sekadau menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Ibu Evi Susanti, warga desa Tanjung, yang di mengidap Kanker Payudara. Penyerahan bantuan langsung diterima oleh Bapak Iskandar, Suami dari Evi Susanti di depan Riang Isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekadau, Kamis (26/5/2022) sore.

Bantuan uang yang diserahkan tersebut merupakan hasil donasi dari rekan-rekan anggota dan club menembak Perbakin Sekadau.

Informasi Ibu Evi Susanti menderita sakit didapat dari Saudara Heri Yakob warga desa Tanjung yang disampaikan melalui Ketua Umum Pengkab Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng.

"Ibu Evi Susanti menderita sakit sudah tiga bulan," kata Heri Yakob yang ikut serta menyerahkan bantuan dari Perbakin. 

Usai menerima bantuan, kepada BorneoPost.id, Iskandar, mengucapkan terimakasih kepada Perbakin Sekadau yang telah memberikan bantuan berupa uang tunai kepada istriya (Evi Susanti).

"Mudah-mudahan apa yang bapak ibu berikan menjadi berkah dan bermanfaat buat istri saya yang sedang sakit," ucapnya dengan nada sedih.

Perbakin Sekadau foto bersama didepan ruang isolasi RSUD Sekadau usai menyerahkan bantuan. 
Ketua Umum Pengkab Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan lain dari Perbakin Sekadau, tidak hanya di bidang olahraga menembak saja. 

"Kegiatan ini merupakan kegiatan spontanitas yang kita lakukan yang merupakan bentuk kepedulian dari Perbakin terhadap masyarakat Kabupaten Sekadau yang terkena musibah atau sakit yang benar-benar membutuhkan," ujarnya 

"Terimakasih juga kepada teman-teman yang sudah berdonasi dengan kegiatan ini," pungkasnya. (as). 

Share:
Komentar

Berita Terkini