Hadirnya ITKK di Sekadau Diharapkan dapat Membantu Percepatan IPM

Editor: Asmuni

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Abun Tono. Foto:as
Sekadau Kalbar - Peletakan batu pertama pembangunan Rektorat Institut Teknologi Keling Kumang merupakan salah satu langkah untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Sekadau. Hal ini dikatakan Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Abun Tono saat diwawancarai media ini usai menghadiri kegiatan peletakan batu pertama. Jum'at (20/5/2022) 

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Abun Tono yang juga merupakan Ketua Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau menyambut baik kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Rektorat Insitut Teknologi Keling Kumang (ITKK), yang dimana peletakan batu pertama ini merupakan salah satu langkah yang diambil oleh Yayasan Pendidikan Keling Kumang untuk memajukan dunia Pendidikan di Kabupaten Sekadau. 

"Kami dari Lembaga DPRD Kabupaten Sekadau menyambut baik pembangunan Rektorat ITKK ini dan semoga pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan target yang ditentukan," ujarnya

Abun Tono juga mengatakan, dengan hadirnya ITKK di Kabupaten Sekadau dapat membantu proses percepatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang dimana dilihat dari kualitas sumber daya manusia dan Pendidikan. 

"Kami mengapresiasi dan mendukung penuh pembangunan Institut Keling Kumang ini dan kami juga menghimbau kepada putra-putri yang sudah lulus SMA, khususnya yang ada di Kabupaten Sekadau agar tidak perlu lagi kuliah jauh-jauh keluar daerah karena di Kabupaten Sekadau sudah ada ITKK yang siap memberikan pendidikan yang baik kepada masyarakat," pungkasnya. (as).

Share:
Komentar

Berita Terkini