Safari Ramadan Pemkab Sekadau di Masjid Jamiatul Muslimin

Editor: Asmuni

Safari Ramadan di Kecamatan Belitang Hulu, bertempat di Masjid Jamiatul Muslimin SP 8, Desa Kumpang Ilong, Kecamatan Belitang Hulu. Senin (11/4/2022).
ekadau Kalbar, BorneoPost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Safari Ramadan di Kecamatan Belitang Hulu, bertempat di Masjid Jamiatul Muslimin SP 8, Desa Kumpang Ilong, Kecamatan Belitang Hulu. Senin (11/4/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Sekadau, merupakan bentuk perhatian dan pembinaan Pemerintah Kabupaten Sekadau dibidang keagamaan dan sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi antara Pemerintah

Kabupaten Sekadau dengan masyarakat yang ada di kecamatan Belitang Hulu khususnya dan masyarakat Kabupaten Sekadau pada umumnya. 

"Kegiatan safari ramadhan tahun ini kita lakukan dikarenakan adanya kelonggaran oleh Pemerintah walaupun kita masih dalam status dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 namun kegiatan safari ramadhan tahun 1443 H tahun 2022 dan buka puasa bersama tetap bisa kita lakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat," ujarnya

Aron juga mengatakan melalui momentum kegiatan safari ramadhan tahun 1443 H ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1443 H. 

"Semoga dengan harapan dan diiringi doa umat muslim semuanya dapat menunaikan ibadah puasa yang baik sesuai tuntunan yang telah diajarkan," ucapnya

"Saya juga berharap kita semua dapat menjaga toleransi yang sudah kita bina selama ini, tingkatkan silaturahmi dengan baik antara sesama, hilangkan perbedaan-perbedaan yang ada dan mari kita bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini sesuai dengan visi dan misi Bupati sekadau untuk mewujudkan kabupaten sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat," pungkasnya. (Novi).

Share:
Komentar

Berita Terkini