Dua Atlet SSC Perbakin Sekadau Berhasil Boyong Piala Bupati Landak Cup 2022

Editor: Redaksi

Foto bersama para juara Menembak Bupati Landak Cup 2022 usai penyerahan piala. (Foto:ist). 
Landak Kalbar, BorneoPost.id - Dua Atlet dari Sekadau Shooting Club (SSC) Perbakin Sekadau berhasil boyong piala Turnamen Menembak Bupati Landak Cup 2022 yang di gelar mulai 26-27 Pebruari 2022 di GOR Patih Gumantar Ngabang, Kabupaten Landak. 

Dua atlet tersebut yakni, Adrianus Haryono berhasil merebut juara 1 Senapan Angin kelas Uklik 17 meter dan Fransiskus Endang, juara 3 kelas Uklik 17 meter. 

Ketua Umum Pengkab Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, kegiatan berlangsung cukup seru. 

"Sebetulnya Sekadau sebelumnya berpeluang merebut Juara 2 dan 3 di Final kelas PCP, namun karena ada 10 pemain memiliki poin yang sama yakni 90, maka harus di adu kembali untuk bisa memperoleh peringkat tertinggi kedua dan ketiga," kata Mejeng kepada BorneoPost.id, via WhatsApp-nya, Minggu (27/2/2022). 

"Karena Dewi Fortuna belum berpihak kepada kita, jadi di kelas ini, Sekadau belum bisa membawa piala pulang. Tapi atas capaian ini untuk Sekadau sudah luar biasa. Kami atas nama pengurus Perbakin Sekadau menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta Atlet yang sudah berjuang mewakili Kabupaten Sekadau di kompetisi ini," ungkapnya 

"Kami akan terus menggenjot latihan kepada atlet Kabupaten Sekadau agar nanti bisa meningkatkan prestasi di kejuaraan-kejuaran lainnya. Terutama fisik dan mental. Kalau secara teknik sudah cukup baik bahkan sudah mantap. Hanya saja mental teman-teman masih terus kami asah agar terbiasa dengan turnamen ini," timpalnya 

"Sekali lagi, selamat bagi yang sudah menjuarai turnamen ini, teruslah berlatih. Dan bagi yang belum, tingkatkan latihan-latihannya, terus bersemangat serta pantang menyerah. Kami pengurus Perbakin Sekadau akan terus mensupport kegiatan teman-teman khususnya di setiap event turnamen menembak ini. Terimakasih juga kami sampaikan kepada Perbakin Landak yang sudah menyelenggarakan event ini.Bagi para atlit dan pengurus Perbakin Sekadau, Bravo," pungkasnya. (red).

Share:
Komentar

Berita Terkini