DPC-PDI Perjuangan Sekadau Salurkan Tali Asih Kepada Masyarakat

Editor: Redaksi

Penyerahan tali silaturahmi dari Ketua DPR RI, Puan Maharani dan Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus kepada masyarakat melalui DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau 
Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Kalbar 6 Sanggau-Sekadau, Martinus Sudarno  menggelar Reses sekaligus peresmian Balai Adat Barenggang di Desa Perongkan, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau. Minggu (6/2/2022).

Usai kegiatan Reses dan Peresmian Balai Adat Barenggang, dilanjutkan dengan penyerahan tali silaturahmi dari Ketua DPR RI, Puan Maharani dan Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus.

Ketua Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDI Perjuangan) Kabupaten Sekadau, Aloysius mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan reses Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Fraksi PDI Perjuangan.

"Nanti juga akan di serahkan tali silaturahmi yang berupa beras dari Ketua DPR RI, Puan Maharani dan Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya

"Sebagai tali silaturahmi kita bahwa ada kepedulian dari PDI Perjuangan kepada masyarakat kita diseluruh Indonesia, jangan dilihat dari banyaknya barang akan tetapi bagaimana niat kami membantu masyarakat untuk menjalin silaturahmi," pungkasnya. (tim).

Share:
Komentar

Berita Terkini