Perayaan Natal Bersama DAD Kabupaten Sekadau

Editor: Redaksi

Penyalaan lilin natal bersama DAD Kabupaten Sekadau
Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau mengadakan Natal Bersama, bertempat di Rumah Betang Youth Center Sekadau, Rabu (12/1/2022) malam.

Pesan natal yang disampaikan oleh Pastor Kristianus, CP mengatakan, tema Natal tahun 2021 adalah "Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan".

"Perayaan natal tahun 2021 ini mengingatkan kita untuk saling mengasihi dengan segenap hati dalam kasih persaudaraan yang tulus ikhlas melalui tindakan berbela rasa diantara kita," ungkapnya

"Yesus Kristus Tuhan yang kita rayakan kelahirannya mendorong kita semua untuk mencari jalan yang kreatif untuk saling mengasihi, mewartakan keadilan dan membawa damai sejati ditengah bumi yang kita pijak ini," timpalnya.

Sambutan Wakil Bupati Sekadau, Subandrio berharap natal bersama yang diadakan oleh DAD Kabupaten Sekadau dapat dijadikan sebagai moment untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan.

"Karna perayaan natal adalah dimana kita memperingati kelahiran Yesus Kristus. Oleh karena itu maka natal ini harus kita maknai sebagai langkah untuk meningkatkan iman kita, karena Allah menjelma menjadi manusia tinggal diantara kita supaya kita hidup bersama dengan Allah dan kemuliaan-nya," papar Subandrio

"Saya juga berharap natal yang diadakan oleh DAD ini kita jadikan moment untuk kita merajut persatuan dan kesatuan bangsa, termasuk di Kabupaten Sekadau. Dengan perayaan natal ini maka kita pererat persatuan kita, tidak ada perpecahan di masyarakat, kita terfokus untuk melakukan persatuan dan dengan adanya persatuan maka kita dapat melakukan pembangunan daerah kita sesuai dengan visi misi yang sudah pemerintah daerah canangkan 5 tahun kedepan," pungkasnya.

Natal bersama ini dihadiri oleh Bupati Sekadau, Aron, Sekda Kabupaten Sekadau, Asisten, OPD, Forkopimda, Ketua DAD Kabupaten Sekadau beserta pengurus, Ketua dan pengurus DAD dari 7 kecamatan, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Pendeta, Pastor, Suster, Bruder, Panitia Natal Bersama dan undangan lainnya. (red).

Share:
Komentar

Berita Terkini