Pemkab Sekadau Peringati HUT Pemprov Kalbar ke-65

Editor: Redaksi

Bupati Sekadau, Aron,S.H saat menjadi inspektur upacara HUT Pemprov Kalbar ke-65 di halaman kantor Bupati Sekadau
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menggelar Upacara peringatan HUT Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang ke-65, bertempat dihalaman Kantor Bupati Sekadau. Jum'at (28/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron saat menyampaikan pidato Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji mengatakan diusia yang ke-65 ini telah banyak kemajuan yang diraih oleh Provinsi Kalimantan Barat, kemajuan tersebut dapat dirasakan pada infrastruktur daerah yang semakin baik, menggeliatnya roda kehidupan masyarakat dibidang Ekonomi, Sosial, Budaya dan tata kelola Pemerintahan serta layanan publik yang berkualitas.

"Kemajuan pembangunan tersebut tidak hanya diraih oleh Pemerintah Provinsi Semata akan tetapi juga diikuti oleh Raihan Pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kalimantan Barat," ujarnya

"Pencapaian pembangunan tersebut tentunya tidak lepas dari peran seluruh stakeholder dan elemen yang ada, baik itu Pemerintah, Masyarakat, maupun pihak swasta untuk bersama-sama membangun Provinsi Kalimantan Barat yang kita cintai ini," kata Aron saat membacakan pidato Gubernur Kalbar.

Aron juga mengatakan, kolaborasi dan sinergitas Pembangunan yang telah dibangun merupakan modal dasar dalam menjawab tantangan dan permasalahan yang muncul dimasyarakat.

"Pencapaian tersebut patut kita banggakan dan syukuri dengan terus meningkatkan rasa cinta dan kepedulian kita terhadap Provinsi Kalimantan Barat serta perlu ditunjukan dengan meningkatkan kinerja, sinergitas dan kontribusi yang tinggi dalam Pembangunan," jelasnya

"Melalui peringatan hari ulang tahun ini mari kita jadikan sarana untuk melihat kembali kontribusi dan karya nyata kita dalam pelaksanaan Pembangunan di Provinsi Kalimantan Barat," pungkasnya.[tim].

Editor : Asmuni

Share:
Komentar

Berita Terkini