Lomba Menembak Perbakin Sekadau Cup 2022 Resmi Dibuka

Editor: Redaksi

Pembukaan lomba menembak Perbakin Sekadau Cup 2022 oleh Bupati Sekadau, Aron 
Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Bupati Sekadau, Aron, membuka pelaksanaan Lomba Menembak Perbakin Sekadau Cup 2022, bertempat di Penanjung Island Sekadau, Sabtu (15/1/2022).

Diawal sambutannya, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada pengurus Pengkab Perbakin Sekadau yang dilantik pada 14 Januari 2022 kemarin.

"Saya mengharapkan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas pertandingan lomba menembak ini," pesannya

"Saya juga berharap Perbakin Sekadau bisa membawa nama baik Sekadau baik tingkat lokal, provinsi maupun nasional," tambahnya

Aron mengatakan, pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan lomba menembak Perbakin.

"Selamat kepada para pemenang. Dan bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati, silakan mengikuti lomba menembak kedepannya," tutup Aron.

Ketua Umum Pengkab Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta menembak Perbakin Sekadau Cup 2022.

"Saya berharap semua peserta supaya menjunjung tinggi sportifitas pertandingan ini karna memang ada standardisasi perlombaan menembak dalam Perbakin," pesannya

Mejeng juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Sekadau, Polres Sekadau, Kejari Sekadau dan Dandim 1204 Sanggau yang telah mendukung kegiatan lomba menembak Perbakin Sekadau Cup 2022.

Terimakasih juga kepada rekan-rekan panitia yang sudah bekerja keras dalam beberapa waktu dalam menyiapkan kegiatan ini, sehingga kegiatan lomba menembak Perbakin Sekadau Cup 2022 bisa dilaksanakan pada hari ini," pungkasnya. 

Sebelum memulai pertandingan, terlebih dahulu Bupati Sekadau, Aron menembak sebuah kotak yang berisi dua pasang burung merpati, dengan didampingi Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dan Forkopimda. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Sekretaris Daerah, Mohammad Isa, Wakil Ketua DPRD Sekadau Handi (Fraksi Gerindra), Anggota DPRD Sekadau Fraksi Gerindra, Yodi Setiawan, Forkopimda, OPD, Ketua GOW Kabupaten Sekadau dan Undangan lainnya. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini