Hari Pertama Lomba Menembak Perbakin Sekadau Cup 2022 Berlangsung Sukses

Editor: Redaksi

Juara 1,2 dan 3 kelas dual plat pistol putra
Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Hari pertama Lomba Menembak Perbakin Sekadau Cup 2022, tanggal 15 Januari 2022, dua kelas menembak sudah di selesaikan yakni kelas menembak Dual Plat pistol putra dan putri serta PCP Open tripose 33 meter putra dan putri.

Ketua Umum Pengkab Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, sampai pada sore hari ini sudah 4 perlombaan yang sudah dilaksanakan yaitu PCP putra dan putri open tripose 33 meter kemudian dual plat pistol putra dan putri.

"Besok kita lanjutkan perlombaan PCP putra 33 meter untuk lokal Sekadau kemudian kelas Uklik 17 meter putra seluruh Sekadau," jelasnya

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta khususnya dari luar Kabupaten Sekadau yang ikut memerintahkan event lomba menembak Perbakin Sekadau Cup 2022 ini. Apresisasi yang tinggi kepada seluruh pengurus Perbakin provinsi. Kami dari Perbakin Sekadau mohon maaf jika dalam pelayanan kami ada kekurangan karena memang ini pertama kali Perbakin Sekadau mengadakan event lomba menembak, puji Tuhan ini terlaksana dengan baik," terangnya lagi

Mejeng menerangkan, total peserta (semua kelas) yang mendaftar perlombaan kelas PCP dan dual plat pistol siang tadi sampai pendaftaran ditutup totalnya 311 orang.

"Khusus lokal Sekadau totalnya 201 orang, luar Sekadau 110 orang. Ini sangat luar biasa diatas target kita yang diprediksi sekitar 130 orang," pungkasnya.

Adapun untuk pemenang kelas dual plat pistol putra yakni, juara I Dedi dari dari KSC Pontianak, juara II Super Hero dari Sekadau dan juara III Nurul Ihksan. Kelas dual plat pistol putri yakni, juara I, Talia Putri dari  Kubu Raya, juara, II Monika Putri dari Kubu Raya dan juara III, Itawati dari Sekadau.

Untuk kelas PCP tripose 33 meter open putra yakni, juara I, M. Farhan Firdaus dari CSC, juara II, Mohammad Joko dari SSHC Sintang dan juara III, Ariyadi dari PSC Pemangkat,
Pemenang kelas PCP tripose 33 meter open putri yakni, juara I, Monika Sari dari KSC Sanggau juara II, Rania Nabila dari SASC
dan juara III, Oci Nurpitriani dari SASC.

Penyerahan hadiah kepada pemenang oleh Bupati Sekadau, Perwakilan Kajari Sekadau, Perwaklian Kapolres Sekadau, Perwakilan Anggota DPRD Sekadau dan Perwakilan Ketum Pengprov Perbakin Kalbar. (red).

Share:
Komentar

Berita Terkini