Awal Tahun, Bupati Kapuas Hulu Sidak ke Sejumlah OPD

Editor: Redaksi

Inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor perangkat daerah yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu
Kapuas Hulu Kalbar, BorneoPost.id - Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN), Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor perangkat daerah yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu pada Senin pagi. (3/1/2022).

Fransiskus Diaan mengatakan, kegiatan Sidak yang dilakukan pada hari pertama kerja diawal tahun 2022 itu sangat penting, bukan hanya pemacu disiplin pegawai saja tetapi mendorong percepatan semangat kerja.

"Biasanya sesudah liburan akhir tahun, mau kerja jadi malas. Kalau di sidak seperti ini kita bisa mengetahui disiplin kerja pegawai, saya juga berharap diawal tahun ini kinerja pegawai semakin meningkat dan pelayanan kepada masyarakat juga semakin optimal," harapnya

Bupati Kapuas Hulu yang kerap disapa, Bang Sis menyampaikan bahwa secara umum tingkat kedisiplinan masuk kerja Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu cukup baik.

"Hanya ketidaktertiban dalam mengisi daftar hadir serta ada yang masih terlambat masuk." katanya

Fransiskus Diaan juga menambahkan, jika inspeksi mendadak (Sidak) bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu akan terus dilakukan secara rutin.

"Hal itu dilakukan agar para pegawai tetap disiplin, bekerja secara profesional, penuh tanggungjawab atas tugas kedinasan yang telah dipercayakan kepada Pegawai Negeri Sipil dan terhindar dari sanksi, " pungkasnya. (hms).

Share:
Komentar

Berita Terkini